Resep Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) yang Bikin Ngiler

Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju).

Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju)

Sedang mencari inspirasi resep pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) memakai 5 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju):

  1. Gunakan 5 sdm tepung trigu.
  2. Gunakan 1 sdm ragi matang.
  3. Sediakan 150 ml air hangat.
  4. Gunakan 1 sdt garam.
  5. Ambil 1 sdm gula sesuai selera.

Cara membuat Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju):

  1. Masukan garam gula ragi pada air hangat sampai larut diamkan 10-15menit.
  2. Lalu masukan tepung ke air diuleni jangan lama2 ya.
  3. Lalu di cetak di beri topping tusuk2 pitzza nya sebelum di open ya. Pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju)
  4. Setelah di tusuk2 garpu nyalakan api kecil jika menggunakan teflon atau suhu kecil.
  5. Tunggu 15menit.
  6. Selat mencoba.
  7. .

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan pitzza mini topping sesui selera (saya pakai saos sambal, ayam kecap dan keju) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments